[INGFO] Follow NekoPoi di Trakteer.id

Posted by Admin Aired on June 22, 2024 Admin Trakteer

[INGFO] Free Join us Telegram

Posted by Admin Aired on Maret 10, 2024 Admin Telegram

[INGFO] Form Penawaran Kerjasama Iklan

Posted by Admin Aired on April 17, 2024 Admin Banner Available

[Membership] Telegram Konten Premium 2024

Posted by Admin Aired on May 07, 2024 Admin Membership

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Debut di Toonami pada 10 Agustus

Anonymous Aired on July 29, 2024

Aniplex USA mengumumkan dalam panelnya di San Diego Comic-Con pada hari Sabtu bahwa anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc akan tayang perdana di blok pemrograman Toonami pada tanggal 10 Agustus. Anime ini tayang perdana di Jepang pada bulan April 2023 dengan durasi satu jam dan ditayangkan selama 11 episode. Crunchyroll mengalirkan anime tersebut saat ditayangkan.


Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -Untuk Pelatihan Hashira-, pemutaran teater dari episode pertama Demon Slayer yang berdurasi satu jam: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc anime televisi dan episode terakhir Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc, dibuka di bioskop Jepang pada tanggal 2 Februari, dan kemudian berkeliling ke beberapa negara sebagai bagian dari Tur Dunia.

Demon Slayer: Anime Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc tayang perdana di saluran Fuji TV dan afiliasinya dengan tayangan spesial selama satu jam pada tanggal 12 Mei, dan diakhiri dengan episode kedelapan berdurasi 60 menit pada tanggal 30 Juni. Episode terakhir mengumumkan bahwa anime ini akan mendapatkan trilogi film yang akan mengadaptasi arc “Infinity Castle”. Crunchyroll akan membawa film-film tersebut secara eksklusif ke bioskop-bioskop di seluruh dunia.

Anime televisi pertama dari Demon Slayer Koyoharu Gotouge: Manga Kimetsu no Yaiba tayang perdana pada bulan April 2019. Aniplex of America melisensikan serial ini dan menayangkannya di Hulu, Crunchyroll, dan Funimation. Blok pemrograman Toonami dari Adult Swim menayangkan anime televisi pada bulan Oktober 2019.

Demon Slayer - Kimetsu no Yaiba - The Movie: Film anime Mugen Train mulai diputar di Jepang pada bulan Oktober 2020. Crunchyroll menayangkan film ini secara streaming.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc, sebuah arc tujuh episode yang mengadaptasi film Mugen Train, tayang perdana pada bulan Oktober 2021. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc (Kimetsu no Yaiba: YÅ«kaku-hen) anime televisi kemudian tayang perdana pada bulan Desember 2021 dengan tayangan spesial berdurasi satu jam. Funimation dan Crunchyroll sama-sama menayangkan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc.

Sumber: Korespondensi email
Download Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Debut di Toonami pada 10 Agustus, Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Debut di Toonami pada 10 Agustus, Streming Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Debut di Toonami pada 10 Agustus 720p, 480p, 360p, Mkv, Mp4, Download Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Debut di Toonami pada 10 Agustus Lengkap, Download Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Debut di Toonami pada 10 Agustus, Series Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Debut di Toonami pada 10 Agustus, Download & Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Debut di Toonami pada 10 Agustus, Download Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Debut di Toonami pada 10 Agustus 480p, Download Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Debut di Toonami pada 10 Agustus 720p, Download Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Debut di Toonami pada 10 Agustus 360p, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Debut di Toonami pada 10 Agustus MKV, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Debut di Toonami pada 10 Agustus MP4, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Debut di Toonami pada 10 Agustus Nekopoi, Download Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Debut di Toonami pada 10 Agustus di nekopoi.web.id, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Debut di Toonami pada 10 Agustus Hanya di nekopoi.web.id, Update Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Debut di Toonami pada 10 Agustus Nekopoi, Terbaru Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Debut di Toonami pada 10 Agustus Download Nekopoi, Nekopoi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Debut di Toonami pada 10 Agustus, nekopoi.web.id Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Debut di Toonami pada 10 Agustus, www.nekopoi.web.id Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Debut di Toonami pada 10 Agustus, https://www.nekopoi.web.id, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Debut di Toonami pada 10 Agustus Download Series di Nekopoi, sub indo, streaming sub indo, nekopoiweb, nekopoihentai, nekopoi com, www nekopoi com, nekopoi net, www nekopoi, download nekopoi, download video nekopoi, nekopoi pro, download nekopoi sub indo, anime nekopoi, nekopoi id, nekopoi co id, NekoPoi shippyshare, nekopoi zippysearch

Episode Terkait